twitter
rss

oleh : Eki Saputra

Download Opera Mini
Saat ini mengakses internet telah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang. Dan untuk mengakses internet, kita tidak lagi harus menggunakan sebuah komputer atau laptop karena sekarang ada banyak sekali smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas web browser. Hanya saja, biasanya web browser bawaan smartphone kurang nyaman untuk digunakan dan fiturnya pun kurang lengkap. Opera Mini adalah web browser yang tepat bagi orang-orang yang sering mengakses internet menggunakan smartphone Android mereka. Dibandingkan dengan web browser standar Android, Opera Mini menawarkan lebih banyak fitur, sehingga dengan menggunakan web browser ini, mengakses internet pun menjadi lebih mudah dan efisien.

Opera Mini untuk Android adalah web browser untuk sistem operasi Android yang dapat diunduh dari Googe Play secara gratis. Karena lengkapnya fitur yang ditawarkan dan mudahnya pengoperasiannya, web browser untuk Android ini sudah diunduh oleh puluhan juta orang. Dan hebatnya, sebagian besar dari mereka merasa puas dengan performa web browser ini. Ukuran file instalasi Opera Mini tidak besar. Jadi, untuk mengunduh dan meng-install web browser ini, kita hanya memerlukan waktu 1 sampai 2 menit saja, tergantung kualitas koneksi internet yang kita gunakan. Saat ini Opera Mini untuk Android yang tersedia adalah versi 7.5.1. Versi ini membutuhkan minimal Android versi 1.5.

Salah satu keistimewaan Opera Mini untuk Android adalah kecepatannya. Dibandingkan dengan web browser lainnya, Opera Mini jauh lebih cepat, dan kontrolnya pun efisien, sehingga menjelajahi dunia maya menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Opera Mini juga mudah untuk digunakan. Menggunakan Opera Mini untuk mengakses internet dengan smartphone Android sama mudahnya dengan menggunakan web browser biasa pada sebuah komputer. Satu lagi kelebihan dari Opera Mini adalah kemampuannya dalam menghemat biaya akses internet. Web browser ini dilengkapi dengan teknologi kompresi data yang unik, yang dapat menghemat sampai dengan 90% biaya akses internet.

Karena Opera Mini untuk Android gratis dan sangat mudah untuk digunakan, Anda tidak perlu ragu untuk mengunduh web browser ini. Tapi, jika Anda merasa Anda masih membutuhkan informasi yang lebih detil mengenai web browser ini, Anda dapat mengunjungi halaman resmi Opera Mini di Google Play dan melihat videonya. Video ini menjelaskan tentang mudahnya pengoperasian serta fitur-fitur yang dimiliki oleh Opera Mini. Selain itu, di halaman resmi Opera Mini tersebut, Anda juga dapat membaca testimonial dari orang-orang yang telah mengunduh dan menggunakan Opera Mini. Dengan membaca testimonial-testimonial yang ada disana, Anda akan melihat bahwa sebagian besar pengguna web browser ini merasa sangat puas dengan performanya. Dan karena itulah, web browser yang praktis dan efisien ini mendapatkan rating 4.5 bintang di Google Play.

0 komentar:

Posting Komentar